google-site-verification: google58d114ea1a3a8504.html WELLCOME Cara Membuka Situs yg Di Blokir Pada Hp Android ~ NEWBIE BLOGERS Flow -  Progress

MUSIK

Minggu, 31 Desember 2017

Cara Membuka Situs yg Di Blokir Pada Hp Android

Hai Sobat Internet Mania ,kalau bicara Masalah Hp Zaman Now gitu lho hehehehe bukan lah sesuatu yg mewah lagi, bahkan sudah menjadi simbolis nya Anak Muda (Kids Zaman Now) yg sudah terbiasa dengan smartphone dan media sosial .akan tetapi terkadang ketika membuka di browser Hp kita yg katanya smart tapi tidak bisa membuka situs tertentu,utamanya situs yg kita butuhkan.

Kali ini Mimin Akan Membagikan Triks Atau Cara Untuk Membuka Situs Yg Di blokir Oleh Internet Server Provider.Untuk mengakses situs yang diblokir melalui ponsel android,kita juga membutuhkan VPN atau proxy.Saya menyarankan untuk menginstal aplikasi VPN yang tersedia di play store.Ada banyak sekali aplikasi VPN yang bisa kita gunakan, tapi saya lebih menyarankan anda untuk menginstal VPN MASTER.

Dengan internet kita bisa bebas mencari informasi apapun yang kita inginkan, dari yang mulai positif sampai dengan yang negatif. Dengan adanya kebebasan ini, setiap pengguna internet bisa browsing apa saja yang diinginkan. Meskipun begitu, ada saja pengguna internet yang menyalahgunakan ‘kebebasan’ itu untuk mengakses informasi yang tidak jelas atau berkonten negatif.

Oleh dari itu, pemerintah memberikan kebijakan untuk memblokir beberapa situs yang dianggap memiliki konten negatif atau berbahaya. Namun, ada beberapa situs yang menurut sebagian orang bermanfaat tapi diblokir oleh pemerintah seperti Vimeo dan Reddit. Kedua situs tersebut hanya sebagian kecil saja, bisa jadi ada banyak lagi situs-situs bermanfaat lainnya yang diblokir oleh pemerintah.Biasanya ketika anda mencoba mengakses situs yang diblokir, kurang lebih anda pasti familiar dengan halaman internet positif maupun halaman yang berisi keterangan refused to connect. Halaman tersebut muncul ketika anda mencoba mengakses situs yang diblokir dan tampilannya bisa berbeda-beda, tergantung provider internet yang anda gunakan. 

Ok Lansung aja ke tkp step by step 

➠ Download dan install aplikasinya disini (link menuju playstore). 

➠ Jika sudah, buka aplikasi VPN MASTER. Selanjutnya Jika anda mendapatkan notifikasi seperti ini, centang Saya Mempercayai Aplikasi Ini kemudian pilih OK. 


➠ Sekarang anda sudah terhubung ke server Vpn Master,dan selamat menikmati kegiatan browsing Sobat tanpa perlu kuatir menemukan halaman internet positif atau halaman sejenisnya. 
⤵ 
⤵ 
⤵ 

➠ anda Juga Mengatur Dan Mengaktifkan Fitur Seperti Speed Monitiring dan Smart Charging nya seperti dibawah ini:
⤵ 

➠ Berikut Contoh Untuk Spead Test Koneksinya sperti Gbr di bawah ini: 
⤵ 
⤵ 

➸Berikut Aplikasi lain yang Mimin rekomendasikan, diantaranya Turbo Vpn ,SuperVPN dan Hotspot Shield. 

Demikian Tutorial Ini Mimin Buat Semoga Bermanfaat buat Sobat Internet Mania.

Note:Tutorial cara membuka situs yang diblokir diatas ditujukan untuk mengakses situs yang bermanfaat dan berkonten positif yang malah diblokir oleh pemerintah atau ISP.Gunakan internet Dengan Bijak Dan sebaik mungkin, jangan mengakses situs yang tidak jelas dan berkonten negatif.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya , silahkan berkomentar yang sopan,beritahu Admin Apabilah ada link Download yg Mati agar Segera mimin perbaiki.Trims