google-site-verification: google58d114ea1a3a8504.html WELLCOME ESET NOD32 Antivirus 6 full version ~ NEWBIE BLOGERS Flow -  Progress

MUSIK

Sabtu, 28 Desember 2013

ESET NOD32 Antivirus 6 full version

Siapa sih yang tidak kenal dengan antivirus yang bernama ESET NOD32 Antivirus ?saya yakin sahabat Newbie bloger pasti sudah sangat kenal dengan antivirus yang satu ini.
                                                 ESET NOD32 Antivirus-6 Adalah salah satu antivirus terbaik didunia dan memang sangat ampuh dalam mengatasi virus, malaware dan lain-lain.
Untuk kemampuan dari ESET NOD32 Antivirus sudah tidak di ragukan lagi karena Mimin sendiri sudah mencoba nya untuk mengatasi virus ramnit shortcut dan worm yg pernah menghinggapi Flashdisk milik admin yg kebetulan sering di pakai untuk copy file atau lagu di lepi atau kompi temen.Sangat pantas jika ESET NOD32 Antivirus termasuk salah satu  antivirus terbaik di dunia.ESET NOD32 Antivirus 6 adalah versi terbaru yang di terbitkan pada tahun 2013 dan sudah pasti compatible dengan windows 7 dan 8.Mimin juga akan sertakan dengan activatornya yang sangat lengkap yang akan membuat ESET NOD32 antivirus 6 ini menjadi full version.

Untuk download silahkan : Download disini

Berikut Cara Aktivasi ESET Nod-6 

➥ Instal ESET Smart Scurity 6 di laptop ataupun PC anda.

➥ Aktivkan dalam Mode Trial

➥ Restart dan Masuk ke Safe Mode dengan cara tekan f8 pada saat laptop atau komputer booting

➥ Extrak Purefix v2.03 dan klik kanan pada Purefix v2.03 lalu pilih Run As Administrator.

➥ Klik tombol Enable dan beberapa saat kemudian Close.

➥ Reboot kembali komputer ke mode normal, anda jangan kaget karenamasa trial ESET Nod-6 telah expired dan statusnya menjadiMaximum protection is not ensured.

➥ Buka installer ESET lagi, double klik file ess_nt32_enu atau ess_nt64_enu.

➥ Klik tombol Repair pada jendela Setup ESET Nod-6 , Next. Ikuti perintah saat proses repair berlangsung sampai komputer anda restart.

➥ Setelah komputer hidup lagi anda akan menemukan ESET Nod-6 sudah activated tanpa trial lagi.

➥ Lakukan update database ESET Nod-6 sampai selesai.


Demikian Semoga bermanfaat...SALAM Anto barca