google-site-verification: google58d114ea1a3a8504.html WELLCOME Panduan Cara INSTAL PointBlank GARENA ~ NEWBIE BLOGERS Flow -  Progress

MUSIK

Selasa, 17 Oktober 2017

Panduan Cara INSTAL PointBlank GARENA




Selamat malam Sobat Newbie Bloger,Kali ini mimin agan Berbagi Cara INSTAL dan Membuat id PointBlank GARENA untuk Gamer Rumahan :),YuK langsung aja ke TKP.




Langkah Pertama adalah:

➤Registrasi


➤Sudah mempunyai Akun Garena Plus? kalu belum Klik ke Download Game

➤Kamu tidak punya Akun Garena Plus? Ikuti langkah-langkah berikut :

➥Download file Garena Plus disini



➥Jalankan setup file: Garena+ Install.exe untuk men-install Garena+

➥Jalankan Garena Plus

➥Buat akun baru Garena Plus Sobat disini

➥Isilah data yang sesuai untuk membuat akun dengan Garena+

➥Klik "Daftar Sekarang" setelah selesai dan login melalui Garena+

➥Selesai


Note: "Agar Akun sobat Newbie Bloger aman (tidak kena Banned) baca Peraturan yg telah PointBlank Garena Buat Di bawah ini"



1 Penggunaan Program-Program Ilegal

Program ilegal yang dilarang adalah program-program yang bertujuan mengubah atribut asli dari game ataupun bertujuan untuk mengubah hasil pertandingan di game ini. Ini termasuk dan tidak terbatas hanya pada program-program yang bertujuan untuk:

➥ Meningkatkan kecepatan karakter

➥ Mendapatkan lebih banyak EXP atau Points

➥ Meningkatkan jumlah HP/armor secara tidak wajar

➥ Mempermudah pemain untuk membidik dan membunuh pemain lawan

➥ Mengetahui posisi lawan secara tidak jujur

Pemain-pemain yang terbukti melakukan perbuatan-perbuatan curang akan dikenakan Ban ID permanen.

2 Penggunaan kata-kata yang tidak pantas

Pemain dilarang menggunakan kata-kata yang memiliki intensi untuk mengelabui atau mengakibatkan konflik dan ketidaknyamanan di dalam komunitas Garena PBID. Kata-kata tersebut termasuk, dan tidak terbatas hanya pada:

- Kata-kata yang bersifat menghasut dan provokatif/flaming

- Kata-kata yang menyinggung suku, agama, ras dan adat istiadat (SARA)

➥ Kata-kata kasar

➥ Diskusi tentang hal-hal yang tidak senonoh

➥ Membagikan program-program ilegal

➥ Spamming

➥ Ancaman terhadap pemain lain

Pemain yang diketahui menggunakan kata-kata yang termasuk dalam kategori di atas akan dikenakan hukuman sebagai berikut:

➥ 1 hari ID ban untuk pelanggaran pertama

➥ 3 atau 7 hari ID ban untuk pelanggaran berikutnya*

*Durasi pelanggaran akan ditambah tergantung pada akumulasi jumlah pelanggaran yang telah dilakukan pemain.

3 Penggunaan Nicknames/Clan names yang Tidak Pantas

Pemain dilarang menggunakan nama-nama dalam game yang menyinggung atau membuat pemain lain tidak nyaman; atau nama-nama yang bertujuan untuk mengelabui pemain lain. Contoh, tetapi tidak terbatas pada, nama-nama yang tidak sesuai:

➥ Berpura-pura menjadi Game Master, Staff Operasi, Representatif Resmi, dll

➥ Mengandung konteks seksual

➥ Mengandung kata-kata kasar dan/atau menyinggung

➥ Kata-kata yang sudah dilindungi oleh hukum merek dagang dan hukum kekayaan intelektual

➥ Mengandung kata-kata yang menyinggung perbuatan illegal (seperti ‘AyoHack’ atau ‘Cheatyok’)

Administrator berhak mengubah nama yang tidak pantas untuk menghilangkan bagian dari nama yang tidak pantas tanpa persetujuan dari pemain. Apabila pemain/clan mengulangi perbuatannya, ban temporer akan dikenakan dengan durasi yang akan ditentukan sesuai keseriusan pelanggaran.

4 GB/Game Fixing/Farming

Game fixing atau yang sering dikenal dengan istilah GB Statistik adalah situasi di dalam game dimana pemain membunuh pemain-pemain lawan yang tidak bergerak atau Away from Keyboard (AFK) dengan tujuan mendapatkan banyak EXP dan Point dengan mudah.

Apabila terbukti melakukan, untuk pelanggaran pertama, status pemain tersebut akan di diturunkan ke 0%-60% dari status yang ada, tergantung pada tingkat keseriusan pelanggaran yang dilakukan.

5 Penipuan

Garena PBID melarang keras upaya-upaya penipuan dengan tujuan mendapatkan data pribadi dari pemain lain, seperti Garena Username dan Password, dll. Contoh, tetapi tidak terbatas hanya pada, pelanggaran ini berupa:

➥ Pembagian link-link pihak ketiga kepada pemain-pemain lain yang berisi janji akan item-item di game atau hal apapun dengan cara meminta Garena Username dan Password

➥ Berpura-pura sebagai karyawan PT Garena Indonesia atau Point Blank dan mengatasnamakan perusahaan untuk mendapatkan data pribadi dari pemain

Ban Permanen akan langsung diberikan kepada pemain yang mencoba, sedang, atau telah melakukan penipuan.

Garena PBID menghibau agar semua pemain membaca peraturan FairPlay dengan seksama, Garena PBID berhak sewaktu-waktu mengubah, menambahkan atau mengurangi peraturan Fair Play tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Apakah itu Garena Shell? Apa yang dapat Garena Shell lakukan?
Garena Shell adalah mata uang online di platform game Garena dan game-game yang dioperasikan Garena. Pemain Garena dapat menggunakan Garena Shell untuk membeli berbagai produk dan layanan, dan juga item-item dalam game.

➤Dapatkah saya mengubah Garena Shell menjadi Uang?
➥Tidak, Garena Shell tidak dapat diubah kembali menjadi uang.

➤Apakah metode pembayaran yang tersedia di region saya?
➥Saat ini, Garena menawarkan banyak cara pembayaran, antara lain dengan voucher game, pengisian via SMS, dan kartu prabayar. 

➤Silakan kunjungi portal pembayaran kami di ➥http://pay.garena.co.id untuk memeriksa metode pembayaran yang tersedia.

➤Apakah saya bisa top up dengan Kartu Kredit atau Paypall?
➥Mohon maaf, saat ini Garena Indonesia belum tersedia layanan pengisian Garena Shell dengan Kartu Kredit atau Paypall. Silakan ditunggu update di http://pay.garena.co.id/ bila layanan ini sudah dibuka di Garena Indonesia.

➤Bagaimanakah caranya saya memeriksa sisa saldo akun saya?
➥Ketika kamu login ke akun kamu di website kami www.garena.co.id, kamu akan melihat sisa saldo akun kamu di sudut kanan atas. Kamu juga dapat melihat sisa saldo akun kamu ketika kamu login di http://pay.garena.co.id/.

➤Bagaimanakah caranya saya memeriksa transaksi saya sebelumnya?
➥Untuk setiap transaksi pengisian Garena Shell yang berhasil, kamu dapat login ke akun kamu di website www.garena.co.id, pilih Toko -- Transaksi Terakhir dari menu, dan kamu akan melihat daftar semua transaksi di sana. Jika kamu menemukan masalah pembayaran, silakan gunakan formulir online kami, isi detailnya dan Customer Service kami akan segera menjawab permasalahan kamu.

➤Dapatkah saya mentransfer Garena Shell dari satu akun ke akun lainnya?
➥Mohon maaf, tidak tersedia fitur atau cara untuk melakukan transfer Garena shell ke akun lain. Garena shell hanya bisa digunakan di akun yang melakukan top up.

➤Dapatkan saya membeli nominal Garena Shell tertentu lain daripada 200/500/1000 yang tersedia?
➥Saat ini, kamu tidak dapat membeli nominal Garena Shell tertentu. Kami menawarkan berbagai denominasi Garena Shell melalui berbagai metode pembayaran atau kartu prabayar.

➤Saya telah melakukan pembayaran, tetapi saya tidak melihat Garena Shell di akun saya. Apa yang harus saya lakukan?
➥Transaksi kamu mungkin sedang diproses, atau mungkin sedang ada delay ketika konfirmasi pembelian kamu dikirimkan dari partner kepada kami. Mohon bersabar. Periksa dengan partner pihak ketiga, perusahaan provider voucher untuk memastikan bahwa pembayaran telah selesai. Jika kamu tidak menerima Garena Shell kamu atau email apa pun tentang pembayaran dalam 24 jam, silakan laporkan kepada kami dengan mengirimkan formulir online.

➤Bagaimanakah saya menghubungi Garena untuk pertanyaan yang berhubungan dengan pembayaran?
➥Kamu disarankan untuk mencari jawaban di bagian FAQ ini terlebih dahulu. Jika belum menyelesaikan permasalahan kamu, laporkan kepada kami dengan mengirimkan formulir online dan Customer Service kami akan segera menghubungi Kamu.

➤Saya telah melakukan pembayaran, tetapi saya tidak melihat Garena Shell di akun saya. Apa yang harus saya lakukan?
➥Transaksi kamu mungkin sedang diproses, atau mungkin sedang ada delay ketika konfirmasi pembelian kamu dikirimkan dari partner kepada kami. Mohon bersabar. Periksa dengan partner pihak ketiga, perusahaan kartu kredit, atau akun bank untuk memastikan bahwa pembayaran telah selesai. Jika kamu tidak menerima Garena Shell kamu atau email apa pun tentang pembayaran dalam 24 jam, silahkan laporkan kepada kami dengan mengirimkan formulir online. Perhatikan bahwa beberapa metode pembayaran, seperti cek elektronik atau transfer bank, dapat memakan waktu hingga beberapa hari untuk diproses.

➤Bagaimanakah menampilkan bukti pembayaran saya?
➥Metode pembayaran yang berbeda dapat memiliki konfirmasi pembayaran yang berbeda pula. kamu perlu memeriksa dengan partner pembayaran yang kamu gunakan. Berikut adalah panduan umum. Untuk PayPal, sebuah konfirmasi akan dikirimkan ke akun email kamu. Untuk partner e-wallet, biasanya kamu dapat melihat bagian konfirmasi (atau kadangkala dikirimkan ke email kamu) setelah kamu menyelesaikan pembelian, dan kamu dapat memeriksa transaksi kamu di portal online. Untuk pembayaran melalui handphone, SMS yang dikirimkan ke handphone kamu dapat menjadi konfirmasi pembayaran.

➤Bagaimanakah saya menghubungi Garena untuk pertanyaan yang berhubungan dengan pembayaran?
➥kamu disarankan untuk mencari jawaban di bagian FAQ ini terlebih dahulu. Jika belum menyelesaikan permasalahan kamu, laporkan kepada kami dengan mengirimkan formulir online dan Customer Service kami akan segera menghubungi kamu.

➤Mengapa pembayaran saya di-refund? Apa yang harus saya lakukan jika saya masih ingin membeli Garena Shell?
➥Banyak kasus refund dikarenakan partner pihak ketiga atau sistem kami mengidentifikasikan transaksi tersebut berpotensi ilegal. Hal ini dilakukan untuk mencegah cybercrime yang melibatkan informasi kartu kredit yang dicuri. Kami mengembalikan pembayaran untuk melindungi pemilik kartu kredit, dan pada saat yang sama, mem-ban akun yang terlibat. Akan tetapi, sejumlah kecil akun yang sah mungkin terkena imbasnya. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Untuk unban akun kamu, kirimkan permintaan kamu di sini, dan lampirkan bukti pembayaran kamu kepada kami untuk verifikasi. kamu juga disarankan untuk membatasi penggunaan kartu kredit kamu untuk satu akun saja.

➤Di manakah saya dapat membeli kartu prabayar?
➥Kami memiliki jaringan penjualan kartu prabayar sepanjang Asia Tenggara dan di beberapa bagian di dunia dan kami berharap untuk memperluas jangkauan kami di seluruh dunia. Versi eVoucher juga tersedia melalui beberapa partner distribusi kami, yang mana kamu dapat melakukan pembayaran dan menerima kode dan password eVoucher setiap transaksi yang berhasil. Untuk melihat daftar distribusi Kartu Prabayar Garena, silahkan kunjungi http://pay.garena.co.id dan scroll ke bawah website. kamu juga dapat membeli kartu prabayar kami dari reseller internasional resmi kami di (http://www.garena.co.id/retailers/).

➤Bagaimanakah cara untuk topup akun saya menggunakan kartu prabayar?
➥Setelah kamu login di portal pembayaran di http://pay.garena.co.id, pilih "Redeem Voucher Garena", masukkan kode dan password kamu.

➤Apakah kartu prabayar ada masa berlakunya?
➥Ya. Tanggal kadaluwarsa dicetak di bagian belakang kartu. Untuk versi eVoucher, umumnya akan kadaluwarsa dalam 2 tahun.

➤Saya mengalami masalah ketika melakukan pengisian Garena Shells?
➥Apabila kamu baru melakukan pengisian Garena Shells, silakan tunggu sekitar 5 menit kemudian logout dari semua layanan Garena dan login kembali. Proses transaksi terkadang membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan secara sempurna. 

➤Jika kamu sudah menunggu tetapi masalah tidak teratasi, silakan klik di sini (dropdown seperti yang ada sekarang)
Silakan melaporkan masalah kamu melalui link ini (http://www.garena.co.id/support/email/) dan lampirkan bukti-bukti yang kamu miliki sesuai metode isi ulang yang kamu gunakan. 

➤Metode isi ulang:
a. Voucher Fisik Garena
Silakan lampirkan foto voucher fisik Garena yang kamu miliki, kami akan menghubungi kamu melalui email dalam 1x24 jam (hari kerja). 

b. Garena electronic-PIN

Silakan lampirkan foto dari eVoucher Garena yang kamu miliki (dapat berupa pesan teks, atau dicetak pada selembar kertas, dsb.), kami akan menghubungi kamu melalui email dalam 1x24 jam (hari kerja). 

c. Metode Lainnya

Silakan lampirkan screenshot dari tkamu terima kamu (dapat berupa email yang dikirimkan PayPal, atau screenshot dari akun Moneybookers kamu, dsb.), kami akan menghubungi kamu melalui email dalam 1x24 jam (hari kerja).


➤Saya menggunakan Garena Shells untuk membeli item atau in-game cash. Shells sudah berkurang tetapi item/cash tidak muncul di akun saya. Apa yang harus saya lakukan?
➥Apabila kamu baru melakukan pengisian Garena Shells, silakan tunggu sekitar 5 menit kemudian logout dari semua layanan Garena dan login kembali. Proses transaksi terkadang membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan secara sempurna.

⥩Jika kamu sudah menunggu tetapi masalah tidak teratasi, silakan klik di sini (dropdown seperti yang ada sekarang)
Silakan melaporkan masalah kamu melalui link ini ➥(http://www.garena.co.id/support/email/), kami akan menghubungi kamu melalui email dalam 1x24 jam (hari kerja).


➤Apakah itu Sistem Clan Garena?
➥Sistem Clan Garena menyediakan sebuah tempat untuk para gamer mencari teman, berbagi pengalaman bermain, dan bermain bersama atau menantang satu sama lain di arena bermain yang fantastis ini. kamu dapat memainkan berbagai macam peran, seperti lord, administrator, dan anggota. Datang dan pamerkan talenta gaming kamu di Garena Clan kamu!

➤Bagaimanakah caranya saya membuat sebuah clan?
➥You can create a clan by visiting the clan homepage and selecting the option to “Create a Clan”. After signing in, you will be brought a to clan creation form. It costs 300 shells to create a clan which will be deducted from your balance when you submit the form.

➤Mengapa saya tidak dapat membuat clan saya?
➥Hal itu mungkin disebabkan oleh satu atau beberapa alasan berikut:

➤You have not logged in to Garena.
➥kamu belum mengisi data yang diperlukan.

➤Nama clan yang kamu kehendaki telah terdaftar oleh gamer lainnya.
➥Nama clan yang kamu kehendaki mengandung kata yang dilarang.

➤kamu belum menconteng setuju dengan Syarat dan Ketentuan dari Sistem Clan Garena.
➥kamu telah membuat clan atau bergabung ke sebuah clan.

➤There is an ongoing server maintenance. Please try again later.
➥Akun kamu telah di-ban di Sistem Clan Garena.

➤Bagaimanakah caranya saya bergabung ke sebuah clan?
➥Untuk bergabung ke sebuah clan, kamu dapat mengikuti empat langkah sederhana ini:

➤Cari homepage clan yang kamu kehendaki menggunakan funsi pencarian clan.
➥Klik tombol "Gabung Clan Ini" di sebelah kanan dari profil clan.
➥Isi pesan permintaan kamu dan klik OK.
➥Wait for Clan Lord’s approval.

⏩Perhatikan bahwa beberapa clan bersifat hanya undangan, dan oleh karena itu, kamu tidak dapat meminta bergabung.⏪

➤Mengapa saya tidak dapat bergabung ke sebuah clan?
⏩Hal itu mungkin disebabkan oleh satu atau beberapa alasan berikut:
➥You have not logged in to Garena.
➥kamu telah membuat clan atau bergabung ke sebuah clan.
➥There is ongoing server maintenance. Please try again later.
➥Akun kamu telah di-ban di Sistem Clan Garena.


➤Dapatkah saya bergabung ke beberapa clan?
➥Ya. kamu dapat bergabung hingga 3 clan.

➤Bagaimanakah saya keluar dari clan?
➥kamu dapat mengunjungi halaman profil clan kamu dan klik pada link "Keluar dari Clan" di sebelah kanan tab Garena Clan. kamu perlu melakukan konfirmasi gkamu atas keputusan kamu dan kemudian keluar dari clan kamu. kamu dapat membuat clan baru atau bergabung ke clan lain setelah keluar dari clan sebelumnya.

➤Apakah itu "Saya di sini hari ini"?
➥By clicking "I am here today", you indicate that you have checked in to your clan today and your avatar on your "Clan Members" page will have a green footprint. Regular check-in contributes to your clan’s activeness rating.

➤Bagaimanakah saya dapat melihat anggota lain di dalam clan?
You can click the "Members" tab and view your clan members from there. You can also hover your mouse over your clan member’s avatar to view a detailed profile of this clan member.

➤Bagaimanakah saya dapat berinteraksi dengan anggota clan lainnya?
➥kamu dapat berinteraksi dengan anggota clan lainnya melalui clan feed pada halaman profil clan kamu atau melalui chat clan kamu di Garena+.

➤Dapatkah saya mempost konten multimedia di clan?
➥Ya, kamu dapat mempost gambar atau media di clan feed. Akan tetapi, kamu tidak diperbolehkan untuk mengupload gambar atau video langsung ke Sistem Clan Garena. Silahkan pastikan bahwa konten multimedia yang akan kamu post sudah sesuai*.

* Konten yang sesuai artinya seseorang tidak seharusnya mempost sesuatu yang sesuai dengan kategori berikut ini:

➜Melanggar hukum lokal, nasional, atau internasional yang relevan atau bersifat menghasut atau mendorong seseorang untuk melanggar hukum tersebut;
Berisi rasis, diskriminasi jenis kelamin, atau kebencian terhadap ➜homoseksual, atau diskriminatif lainnya;
Berisi pornografi, cabul, vulgar, atau berisi sumpah serapah (termasuk kata-kata yang menggunakan * atau simbol lainnya dan bukan huruf, untuk membuat kata-kata kotor menjadi tidak jelas);
➜Berisi fitnahan atas orang, badan, atau organisasi;
➜Berisi kekasaran terus menerus, ancaman, berulang kali menyebabkan gangguan atau kejengkelan atau ilegal terhadap user Forum lainnya, staff atau properti kami;
➜Berisi offensif dalam mengemukakan pendapat;
➜Berisi pelanggaran hak (termasuk tetapi tidak terbatas kepada kekayaan intelektual) dari setiap orang atau badan hukum;
Termasuk iklan atau permintaan bisnis;

➤Bagaimanakah saya dapat mengedit pesan atau komentar saya?
➥kamu tidak diperbolehkan untuk mengedit pesan atau komentar kamu. Akan tetapi, kamu dapat menghapus pesan atau komentar kamu dan mempost yang baru jika Clan Lord kamu memperbolehkan kamu untuk melakukannya.

➤Bagaimanakah saya dapat melihat komentar dari sebuah postingan?
➥You can view comments of a post by clicking the “View all ( ) comments” right below the post.

➤What is Clan Lords’ Dialogue?
➥Clan Lords’ Dialogue is a channel for clan lords of the same game to communicate with each other and promote their clans in the game community.

➤Why can't I leave message on my own clan or other clan’s message board?
➥Hal ini sepertinya disebabkan karena Clan Lord telah membatasi hak user group kamu. Silahkan periksa dengan Clan Lord dari target clan kamu.

➤Bagaimanakah saya dapat chat dengan anggota clan secara personal?
➥You can leave message on your clan profile page and tick the check box “post as private”, your post on your clan feeds will only be visible to your clan members. Alternatively, you can chat to your clan members in private in clan chat on Garena Plus. Do note that if your clan lord has restricted you from seeing private posts, you will only be able to view the privates posts you make.

➤Bagaimanakah saya dapat melaporkan postingan berisi spam atau ilegal dalam clan?
➥kamu dapat melaporkan setiap spam atau aktifitas clan ilegal ke clanchief@garena.com. Secara alternatif, kamu dapat membuat sebuah postingan di Forum Garena.

➤Bagaimanakah saya dapat melaporkan sebuah bug atau masalah penting berkaitan dengan Sistem Clan Garena?
➥Silahkan menulis kepada clanchief@garena.com. Secara alternatif, kamu dapat membuat sebuah postingan di Forum Garena.

⏩Demikian ulasan Artikel tentang Cara Membuat id dan menginstal Game PointBlank GARENA




Salam "Gamers"⏪


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya , silahkan berkomentar yang sopan,beritahu Admin Apabilah ada link Download yg Mati agar Segera mimin perbaiki.Trims