google-site-verification: google58d114ea1a3a8504.html WELLCOME Photoshop7.0 ~ NEWBIE BLOGERS Flow -  Progress

MUSIK

Sabtu, 28 Oktober 2017

Photoshop7.0

Disini Mimin perlu jelasin apa photoshop itu sendiri.Adobe Photoshop adalah editor grafis raster yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Adobe Systems untuk mac os dan Windows.


Photoshop diciptakan pada tahun 1988 oleh Thomas dan John Knoll. 
Sejak itu, telah menjadi standar industri de facto dalam pengeditan grafis raster,sehingga kata "photoshop" telah menjadi kata kerja seperti pada "Photoshop sebuah gambar","photoshopping"dan"photoshop contest",meskipun Adobe menghambat penggunaan tersebut.Ini dapat mengedit dan menyusun gambar raster di beberapa lapisan dan mendukung masker,komposisi alfa dan beberapa model warna termasuk RGB,CMYK,CIELAB,warna spot dan duotone. Photoshop memiliki dukungan luas untuk format file grafis namun juga menggunakan format file PSD dan PSB sendiri yang mendukung semua fitur yang disebutkan di atas. Selain grafis raster, ia memiliki kemampuan terbatas untuk mengedit atau membuat teks,grafik vektor(terutama melalui jalur kliping), grafik 3D dan video.Set fitur Photoshop dapat diperluas dengan plug-in Photoshop,program dikembangkan dan didistribusikan secara terpisah dari Photoshop yang dapat berjalan di dalamnya dan menawarkan fitur baru atau yang disempurnakan.

Skema penamaan Photoshop pada awalnya didasarkan pada nomor versi.
Namun,pada bulan Oktober 2002,setelah diperkenalkannya merek Creative Suite,setiap versi baru Photoshop ditunjuk dengan"CS"ditambah angka;mis.,versi delapan besar Photoshop adalah Photoshop CS dan versi kesembilan adalah Photoshop CS2. Photoshop CS3 melalui CS6 juga didistribusikan dalam dua edisi yang berbeda: 

➤Standard and Extended. 

Pada bulan Juni 2013,dengan diperkenalkannya merek Creative Cloud,skema lisensi Photoshop diubah menjadi perangkat lunak sebagai model rental layanan dan sufiks "CS" digantidengan "CC".
Secara historis,Photoshop dibundel dengan perangkat lunak tambahan seperti Adobe ImageReady,Adobe Fireworks,Adobe Bridge,Adobe Device Central dan Adobe Camera RAW.Di samping Photoshop,Adobe juga mengembangkan dan mempublikasikan Photoshop Elements, Photoshop Lightroom, Photoshop Express dan Photoshop Touch.Secara kolektif,mereka dicap sebagai "The Adobe Photoshop Family".Saat ini merupakan perangkat lunak berlisensi.

Berikut Gbr Penampakan Photoshop 7.0. 


Berikut ini beberapa versi dari Photoshope: 


6.1 Versi lama

6.2 CS 6.3 CS2 

6.5 CS4 6.4 CS3 6.6 CS5 

6,9 CC 2014 6.7 CS6 6.8 CC 

6.11 CC 201713 6.12 CC 2018 

6.13 Photoshop Touch 

Bagi Sobat Newbi yg Membutuhkan Adop PhotoShop 7.0 nya 

Download disini

Serial nya biar Full Versi 

Google Drive Download Disini Atau Disini

Demikian sedikit ulasan dari mimin Semoga bermanfaat